Selamat Datang di Website SUPM Negeri Tegal
Rizal Dwi Ariawan Raih Juara III
Lomba Pidato Generasi Muda

Tegal, 15 Oktober 2014
Rizal Dwi Ariawan, siswa SUPM Tegal yang kini duduk di kelas II TPL berhasil merebut juara III pada Lomba Pidato Generasi Muda Tingkat SLTA se-Kota Tegal. Lomba pidato dengan tema Peran Aktif Pelajar dalam Mensukseskan Pelaksanaan Kurikulum 2013 ini diikuti oleh 41 peserta dari perwakilan SLTA di Kota Tegal. Acara tahunan ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda , Olahraga, Budaya, dan Pariwisata Kota Tegal dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda pada Rabu (15/10) yang lalu.
Putra kedua dari pasangan Matdarus (45) dan Sri Wahidatun (35) yang juga pelaku utama perikanan dari Kabupaten Kendal ini mengaku saingan darfi peserta sekolah lain cukup bagus.


“Saya hanya bermodal semangat dan percaya diri saja untuk tampil semaksimal mungkin. Dan alhamdulillah saya bisa meraih juara III,” ujar Rizal yang juga menjabat sebagai Majlis Perwakilan Kelas (MPK).
Dalam keseharian anak petambak bandeng ini memang dikenal disiplin, tegas berbicara, dan punya bakat berpidato. Makanya, oleh teman-temannya dia ditunjuk sebagai anggota MPK di kelasnya.


No comments:

Post a Comment