Selamat Datang di Website SUPM Negeri Tegal
Memaknai Lepas Sambut Kepala SUPM Tegal
Tegal, 18 Oktober 2014 

Lepas sambut kepala SUPM Tegal yang berlangsung  Sabtu (18/10) yang lalu memang terkesan sederhana. Bahkanm terasa nglangut. Tak ada musik yang hingar bingar, hanya alunan rebana yang dinyanyikan siswa sebelum acara dimulai. Seperti nyanyian purba yang membungkus rasa yang tak terungkap.
Hadir pada acara itu, Anasri, A.Pi, M.Si dan yang akan pindah di STP dan Junaedi, A.Pi yang menjabat Kepala SUPM Kota Agung, serta para purnabakti mina, para kepala smk perikanan di Kota dan Kabupaten Tegal, dekan fakultas perikanan UPS Tegal, seluruh guru, karyawan, dan beberapa siswa utusan OSIS .


Dalam sambutan mewakili guru dan karyawan, Wage Sukadi, S.Pi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mereka.
“Dua sahabat saya ini adalah dua karyawan terbaik yang ada di SUPM Tegal. Bapak Anasri selaku kepala SUPM Negeri Tegal adalah sosok pimpinan yang bisa membuat kami merasa nyaman menjalankan tugas-tugas pekerjaan.  Berbagai persoalan yang muncul dalam pelaksanaan tugas kami, dapat dia selesaikan dengan baik dan mampu menciptakan situasi kerja yang kondusif.,” kata Wage Sukadi di depan para tamu.

“Kepada Bapak Fuad Fudoli, S.Pi, kami sampaikan selamat datang di kampus kenangan, kampus SUPM Negeri Tegal. Bagi beliau, mendapat tugas di sini, memang seperti mengenang masa lalu.  Sebab pada tahun 1983 beliau pernah dididik di SUPM Tegal ini dan tercatat sebagai angkatan 18. Beberapa teman bahkan guru belaiu, masih ada di antara kita saat ini. Terus terang, ini sebuah kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar SUPM Negeri Tegal,” ujar Wage dalam sambutannya.

Dan acara itu pun berakhir, usai mereka menyampaikan sambutan dan pemberian kenang-kenangan. SUPM Tegal kembali dinahkodai sang nahkoda baru. Dan di tangan Fuad Fudoli,  harapan akan kemajuan dalam penyelenggaraan pendidikan di SUPM Tegal digengamnya. Dan seluruh keluarga besar SUPM Tegal akan berjalan  mendukung di belakjangnya. Seperti kata-kata yang diungkap oleh Wage Sukadi dalam sambutannya.


“Rasa bangga kami adalah bukti untuk selalu mendukung program dan langkah kerja Bapak, demi kemajuan SUPM Negeri Tegal di waktu yang akan datang. Di era kepemimpinan Bapak Anasri, kondusifitas kerja di SUPM Tegal sudah baik. Program pendidikan juga mengalami kemajuan dengan baik. Harapan kami, agar kesinambungan program dalam situasi kerja yang kondusif dapat terus diupayakan. Dengan langkah yang seirama, dengan semangat menjalankan visi dan misi yang kuat, saya yakin, di bawah kepemimpinan Bapak Fuad Fudoli, akan muncul semangat baru, bukan semangat biasa-biasa saja. Kita berharap, semangat baru yang kita bangun akan membawa kemajuan pendidikan di SUPM Negeri Tegal,” ujar Wage Sukadi yang disambut dengan tepuk tangan.






No comments:

Post a Comment