Selamat Datang di Website SUPM Negeri Tegal
Siswa Ikuti Karnaval dengan Tema “Kembali ke Alam”


Tegal, 30 Agustus 2014
Karnaval “tujuhbelasan” yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tegal bisa jadi satu-satunya acara yang paling banyak disaksikan oleh masyarakat. Makanya, para peserta akan mencari bentuk tampilan yang dianggap menarik dan tematik. Untik itulah, SUPM Tegal dalam karnaval itu mencoba menampilkan parade tongkat oleh siswa kelas I dengan tema kostum kembali ke alam. Selain itu, juga ditampilkan pasukan Basic Safety Trainning (BST) oleh siswa kelas II.


Kostum yang dirancang dan dikerjakan oleh para siswi kelas II itu ternyata cukup menarik. Apalagi dipadu dengan tata mike up yang juga bertemakan alam.

“Kami manfaatkan apa yang ada di kampus saja. Yang penting bagus dan menarik,” ujar Kartini kelas II THP.






Saat mereka tampil di karnaval dengan gerakan parade tongkat, ternyata banyak mendapat sambutan hangat dari para penonton. Begitu juga saat tampil di panggung kehormatan, di hadapan Walikota Tegal, merka juga tampil dengan bagus selama 3 menit.


Selain itu, unit drumband SUPM Tegal juga diberi kehormatan untuk tampil; sebagai unit drumband pembuka karnaval. Memang, melihat tampilan unit drumband, mereka masih layak disebut sebagai unit drumband paling bagus di Kota Tegal.   

No comments:

Post a Comment