Selamat Datang di Website SUPM Negeri Tegal
Chandra Pamungkas:
“Saya bangga bisa membawa nama SUPM Tegal dalam Tim Paskibraka Provinsi Jawa Tengah”


Tegal, 19 Agustus 2014
Siapa yang tidak bangga menjadi anggota Tim Paskibraka? Salah satu kebanggan seorang siswa dan sekolah adalah bila ada anak didiknya berhasil lolos menjadi anggota Tim Paskibraka. Apalagi setingkat provinsi.  Seperti Chandra Pamungkas, seorang siswa SUPM Tegal kelas II Nautika Perikanan Laut (NPL) asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Chandra yang mengikuti seleksi di Semarang, bersama beberapa siswa lainnya, berhasil lolos mewakili utusan dari Kota Tegal bersama 35 siswa utusan dari 35 daerah lain di Jawa tengah.
Setelah proses seleksi, sejak tanggal 2 s.d. 16 Agustus 2014 dia mengikuti program latihan yang dipusatkan di Semarang. Selama pelatihan, seluruh anggota tim Paskibraka menginap di Kompleks Gor Jatidiri, Semarang. Di kamp itulah, seluruh anggota Tim Paskibraka melaksanakan latihan sejak pagi hingga sore hari di bawah tim pelatih dari Kodim 0733 Semarang.


Putra ketiga dari pasangan Pardiman dan Enong ini mengaku merasa bangga menjadi anggota tim Paskibraka Provinsi Jawa Tengah. Apalkagi baru kali ini siswa SUPM Tegal berhasilm lolos  menjadi anggota Tim Paskibraka Provinsi Jawa Tengah.
“Saya bangga bisa membawa nama SUPM Tegal dalam Tim Paskibraka Provinsi Jawa Tengah,” ujar Chandra.
“Lebih-lebih saat Pengukuhan oleh Gubernur Jawa Tengah di Gubernuran,” kata Chandra sepulang dari Semarang.

No comments:

Post a Comment