Selamat Datang di Website SUPM Negeri Tegal
Halal Bi Halal Eratkan Tali Silaturahim

Tegal, 8 Agustus 2014
Dalam rangka mempererat rasa persaudaraan antarkaryawan dan seluruh keluarga besar SUPM Tegal dan BPPP Tegal, pada 8 Agustus yang lalu diselenggarakanlah acara Halal Bi Halal. Suasana lebaran yang masih kental menjadikan acara Halal Bi Halal menjadi sarana silaturahim dengan memberi dan meinta rasa maaf.

Yang agak lain dari acara itu adalah banyak hadirnya para mantan kepala, serta pensiunan guru, dan karyawan SUPM dan BPPP Tegal. Mereka terlihat sangat menikmati suasana kekeluargaan yang muncul dalam acara silaturahmi itu.
Acara itu dibuka dengan penampilan grup rebana hadroh siswa-siswi SUPM Tegal yang cukup kompak dan menarik. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sambutan silaturahmi dari kepala BPPP Tegal, Ir. Edy Heryadi.
Usai sambutan yang juga mewakili Kepala SUPM Tegal yang berhalangan hadir, acar dilanjutkan dengan ceramah halal bi halal oleh Ustad Kartono yang mengupas hikmah silaturahmi. Beliau mengingatkan seluruh hadirin agar mampu menjaga dan mengembangkan silaturahmi dalam proses menyelesaikan pekerjaan dan tugas di dalam instansi dan di luar urusan kerja.
“Silaturahim yang dapat dikembangkan dan menjadi semangat antarkaryawan bisa menjadikan lembaga ini semakin kokoh dan memiliki kekuatan untuk berkembang secara lebih baik lagi,” ujar Ustadz Kartono dalam ceramahnya.

Beberapa hari sebelumnya, guru, karyawan, dan seluruh siswa SUPM Negeri Tegal juga telah mengadakan halal bi halal. Kegiatan ini dilaksanakan seusai upacara bendera hari Senin. Mereka saling bermaaf-maafan dan saling berbagi kasih sayang. 

No comments:

Post a Comment