Selamat Datang di Website SUPM Tegal
Tryout Tryout Tryout....

Tryout dan tambahan pelajaran buat siswa kelas III SUPM Tegal sudah dilaksanakan dengan baik. Tinggalah para siswa menghadapi ujian nasional (UN) yang sesungguhnya. Dan hari h ujian nasional makin mendekat. Tambahan pelajaran dan tryout ini sudah dilaksankan sejak tiga bulan yang lalu dan 3 kali tryout juga sudah dilaksanakan.
Melihat grafik rata-rata peningkatan prestasi dari tryout yang sudah dilaksanakan menunjukkan angka peningkatan. Namun, diakui oleh beberpa guru pengampu, peningkatan itu masih relatif kecil. Trayout pertama, yang diberikan sebagai pretes, masih menunjukkan rata-rata ketiga pelajaran sebesar 5,2. Tryout kedua rata-rata meningkat menjadi 5,8 dan pada tryout ketiga rata-rata ketiga palajaran sebesar 6,2 Diharapkan, setelah siswa mengikuti kegiatan tambahan pelajaran dan try out UN akan dapat menghaghadapi UN dengan tenang dan berhasil dengan baik. Amin.
Waka II Bagian Pendidikan tetap merasa optimis pada para siswa dalam menghadapi UN Tahun 2014. “Dari hasil tryout dan paparan guru-guru pengampu, kami optimis siswa akan berhasil dengan baik,” ujar Junaedi, A.Pi.

No comments:

Post a Comment