Selamat Datang di Website SUPM Negeri Tegal
Jerit Tawa Ibu-ibu di Hari Kartini

Hari Kartini memang masih beberapa hari lagi. Namun, ibu-ibu Dharmawanita SUPM dan BPPP Tegal sudah “tak tahan” untuk memeriahkannya. Maka itu, pada hari Sabtu (12/4) yang lalu mereka menggelar berbagai lomba permainan; futsal, mike up tanpa kaca, membawa bola dengan sumpit, menari berpasangan sambil menahan balon, serta memakai jilbab.
Usai melakukan senam bersama, lomb-lomba pun dimulai. Diawali dengan lomba futsal antara ibu-ibu Dharmawanita SUPM Tegal dengan Dharmawanita BPP Tegal. Pendukung dari kedua tim saling bersorak-sorai. Lomba yang dilaksanakan di depan kantor BPP itu dimenangkan oleh tim dari BPPP Tegal dengan skor 2-1. Kegiatan dilanjutkan dengan lomba mike up tanpa cermin, memakai jilbab, dan membungkus kado. Usai itu, kegiatan dilanjutkan dengan lomba membawa bola dengan sumpit berpasangan dan menari berpasangan dengan menahan balon.

Sungguh meriah perayaan hari Kartini tahun ini. Iringan musik bertalu-talu makin membuat gegap gempita dan jeit tawa ibu-ibu Dharmawanita. Selain itu, suasana guyub dalam tali persaudaraan diantara mereka juga tampak larut dalam suasana gembira. Selamat buat ibu-ibu, yah.... Teruslah menjadi Kartini yang tegar.

No comments:

Post a Comment