Selamat Datang di Website SUPM Negeri Tegal
Kepala Pusat Pendidikan KP Kunjungi SUPM Tegal

 Guna memantau penyelenggaraan pendidikan di SUPM Tegal, Kepala Pusat Pendidikan Kelautan dan Perikanan KKP, Dr. Ir. Nyoman Suyasa secara langsung memantau kegiatan pembelajaran di instalasi-instalasi praktek kerja siswa, Senin (20/1) yang lalu.  Pada kegiatan pemantauan itu Ka. Pusdik didampingi pula oleh Pengawas Sekolah, Agoes Irianto, S.Pi, Kabid Kelembagaan dan Ketenagaan, Dr. Ir. Anthon Anthonny A. Djari, M.S. S.Pi, dan Kabid Kelembagaan dan Penyelenggaraan Pendidikan, Goenaryo, A.Pi, M.Si.


Dalam kunjungan langsung ke tempat-tempat praktek siswa, Ka. Pusdik KP langsung  memberi masukan dan mengevaluasi proses pembelajaran serta memotivasi guru dan siswa dalam peningkatan mutu pembelajaran. “Guru harus terus meningkatkan kualitasnya. Pembelajaran harus semakin berkembang. Dengan demikian, secara langsung mutu pendidikan SUPM akan semakin baik pula,” ujar Nyoman di hadapan seluruh guru, karyawan, dan siswa. 

1 comment:

  1. Pendidikan semi militer memang harus diterapkan untuk menghasilkan generasi penerus yang disiplin. semangat untuk supmn tegal.

    ReplyDelete