Selamat Datang di Website SUPM Negeri Tegal
Kepala  SUPM  Tegal Kunjungi  SUPM Kupang

Hujan yang cukup deras di sekitar kepulauan Nusa Tenggara Timur mengiringi kunjungan Kepala SUPM Negeri Tegal, Anasri, S.Pi, M.Si yang didampingi PPK SUPM Tegal, Andi Irawan, SH, M.Si,  di SUPM Kupang, Selasa (18/2) yang lalu. Selanjutnya Kepala SUPM Tegal langsung melakukan tatap muka bersama seluruh guru dan karyawan. Mereka adalah 10 orang PNS dan 20 orang tenaga kontrak. Dalam arahannya, Anasri menegaskan pentingya ketaatan pada aturan dan kewajiban pegawai. “Ketulusan dan niat baik serta semangat dan kebersamaan dalam bekerja dan berkarya oleh semua pegawai SUPM Kupang penting untuk terus dipupuk dan dipelihara,” ujar Anasri.

Selanjutnya Anasri yang didampingi Kepala SUPM Kupang, Melyon E. Datty secara langsung melihat fasilitas dan sarana praktek yang ada.  tak ketinggalan pula lokasi rencana pembangunan Gedung Asrama dan Ruang Makan yang dijadwalkan akan dibangun 2014. Kepala SUPM Tegal meminta supaya perencanaan itu segera dipersiapkan dengan baik.
     Kunjungan diakhiri dengan pengecekan dan pengumpulan data dukung kelengkapan admisntrasi. Tersirat dalam benak sebuah langkah untuk keberhasilan kegiatan adalah perlunya kerja keras, dukungan semangat dan doa dari semua pihak untuk kelancaran kegiatan di SUPM Kupang.

No comments:

Post a Comment