Selamat Datang di Website SUPM Negeri Tegal
ANASRI, NAHKODA BARU SUPM TEGAL

Banyak bintang di malam gelap
Bintang berkedip bagai bernyanyi
Ada yang datang bertubuh tegap
Ada yang pergi hati jadi sunyi.


Begitu pepatah yang bisa tergambar dari suasana Pisah Sambut Kepala SUPM Tegal pada Sabtu, 23 November 2013 yang lalu. Suharyanto, S.Pi, M.Si yang telah menahkodai kapal besar SUPM Tegal sejak 10 Juni 2010 siang itu menyerahkan jabatannya kepada Anasri, A.Pi, M.Si selaku nahkoda baru SUPM Tegal. “Dalam saya memimpin, tentu ada banyak kekurangan. Untuk itu, saya menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya. Dan apa yang telah saya rintis demi kemajuan pendidikan di SUPM, saya berharap agar dapat ditingkatkan lagi,” Kata Suharyanto dalam sambutannya. Beliau kini memegang jabatan barunya sebagai Kepala SUPM Pontianak.

Acara yang berlangsung di Auditorium BPPP Tegal itu dihadiri oleh Sekretaris Badan pengembangan SDM Keluatan dan Perikanan KKP, Drs. Mulyoto, MS; Kepala Biro Kepegawaian KKP, Supranawa Yusuf, SH., M.PA. serta beberapa pejabat teras di lingkungan Pemerintah Kota Tegal.

Dalam sambutannya beliau berpesan agar Kepala Baru dapat meningkatkan profesionalisme guru dan karyawan SUPM Tegal. Dalam acara tersebut juga dilakukan serah terima Kepala BPPP Tegal serta  Ketua Dharma Wanita Persatuan SUPM Tegal, dari Ny. Veriyanti Suharyanto kepada Ny. Elida Anasri.
Kini, di tangan Pak Anaslah kendali kapal SUPM Tegal. Semoga, dengan adanya rotasi jabatan ini, akan meningkatkan gairah kerja seluruh guru dan karyawan. Selamat bertugas Pak Anas. Ombak dan badai kita hadapi bersama...

No comments:

Post a Comment