Selamat Datang di Website SUPM Tegal
PELANTIKAN SISWA SUPM NEGERI TEGAL, ANGKATAN LI (51) TAHUN 2013

Kamis, 1 Agustus 2013, telah dilantik calon siswa SUPM Negeri Tegal menjadi siswa SUPM Negeri Tegal sebanyak 174 orang yang terdiri dari jurusan NPL, TPL, TPHP dan TBP oleh Kepala Pusat Pendidikan Kelautan dan Perikanan BPSDM KP didampingan ibu siswa siswa (Istri Walikota Tegal)

Sebelum dilantik, calon siswa telah dibekali dengan latihan FMD (Fisisk, Mental, Disilpin), latihan PBB selama 3 minggu, sehingga ketika acara pelantikan berlangsung sangat sukses dan meriah karena kolone tongkat yang dipegarakan menjadi sangat sempurna untuk ukuran siswa SMA. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan atraksi drum band dan rebana siswa kelas 2


Tamu/undangan dan orang tua siswa yang hadir sangat bangga dengan keberhasilan anaknya sehingga banyak yang mengeluarkan air mata karena senang dan bahagia. Ibarat pepatah, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian, itulah perasaan calon siswa selama kegiatan berlangsung, karena tidak sia-sia latihan selama 3 minggu yang penuh dengan perjuangan, karena latihan dilaksanakan selama bulan puasa. Selamat…… ya, semoga sukses sampai wisuda 3 tahun yang akan datang. (By : Maryori Virginia Pattinaya)

Galery Pelantikan Siswa-siswi SUPM Negeri Tegal Angkatan LI (51) Tahun 2013







No comments:

Post a Comment