Selamat Datang di Website SUPM Negeri Tegal


Dharmawanita BPSDM KP Jakarta Kunjungi SUPM/BPPP Tegal


Tegal, Mei 2015
Rombongan Dharmawanita BPSDM KP Jakarta pada 8 s.d. 9 Mei lalu sengaja malakukan kunjungan silaturahmi ke SUPM dan BPPP Tegal. Rombongan yang berjumlah 23 orang itu, dipimpin langsung oleh Ibu Anita Karmila Suseno, Ketua Dharmawanita BPSDM KP Jakarta. 

Bebrapa kegiatan dalam kunjungan itu diawali dengan ziarah ke makam Sunan Gunung Jati, di Cirebon, dilanjutkan ke pusat batik Trusmi. Usai dari pusat batik Cirebon itu, mereka menikmati nasi jamblang, hidangan khas Kota Cirebon, di warung Bu Nur. Dari Cirebon, rombongan kemudian melanjutkan perjalan ke SUPM/BPPP Tegal.


 

Keesokan harinya, baru dilakukan kegiatan bersama dengan para anggota Dharmawanita SUPM/BPPP Tegal. Kegiatan diawali dengan ramah tamah dan pemberian materi pembuatan tek kwan oleh  Dharmawanita SUPM Tegal, pembuatan krispi ikan oleh anggota Dharmawanita BPP Tegal, dan pembuatan udang maco oleh Dharmawanita BPSDM KKP. Usai kegiatan itu, rombongan menuju ke pusat batik Tegalan di Desa Bengle, dan Toko Sepatu Asli.

 
Kunjungan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah dengan Kepala BPSDM KP, Dr. Suseno Sukoyono di ruang serbaguna SUPM Tegal. Dari seluruh kegiatan dalam rangkaian kunjungan tersebeut berjalan dengan lancar, baik, dan berkesan baik dalam suasana kekeluargaan. 


No comments:

Post a Comment