Selamat Datang di Website SUPM Negeri Tegal
Bupati Sleman Ingin Bantuan Korban Erupsi Merapi Tetap Berlanjut

 Tegal, 30 Mei 2014
Kepala SUPM Negeri Tegal, Anasri, M.Si, Jumat (30/5) yang lalu berkunkjung ke Bupati Sleman, Yogyakarta dalam rangka menyampaikan laporan selesainya program bantuan pendidikan bagi anak-anak keluarga korban erupsi Merapi. Bupati Sleman, Drs. H. Sri Purnomo, M.Si yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala Dinas Pertanian, Perikanan, dan Kehutanan menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada SUPM Negeri Tegal yang telah berhasil menyelesaikan program tersebut.

“Saya sangat senang karena anak-anak sudah dididik dengan baiok, disiplin, dan saya berharap program ini tetap bisa berjalan meskipun tidak ada bencana Merapi lagi,” ujar dia di ruang kerjanya.

Menanggapi hal itu, Anasri, M.Si hanya dapat menampung keinginan tersebut, sebab program pendidikan itu merupakan program pusat yang dilaksanakan di SUPM Tegal. Lebih lanjut Kepala SUPM Tegal itu mengharap agar Bupati Sleman dapat hadir di Tegal dalam acara serah terima siswa Kkorban erupsi Merapi.


Dari 25 siswa korban erupsi Merapi yang dididik di SUPM Tegal, hanya 14 siswa saja yang berhasil menyelesaikan pendidikannya. Sedang 11 siswa lainya telah mengundurkan diri di awal-awal pendidikannya.

No comments:

Post a Comment