Selamat Datang di Website SUPM Negeri Tegal
SUPM Tegal Juara III PBB Tingkat Karesidenan

Tim PBB SUPM Tegal yang mewakili Kota tegal pada Lomba PBB Tingkat Karesidenan Tahun 2014 harus puas diurutan ketiga. Meskipun masih mendapat juara, namun sebagian anggotanya mengaku belum puas. Sebab, merkea mengaku penampilan mereka di lomba itu masih lebih baik dibanding dengan peserta juara yang lain. Namun, bagaimanapun juga keputusan juri adalah mutlak dan tak bisa diganggu gugat.
“Kami nyaris tak ada kesalahan. Semua materi dilaksanakan dengan baik. Power dan variasinya bagus. Tapi kok juara III?” kata M. Khaerul Naiko komandan regu PBB SUPM Tegal bernada tak puas. Maklumlah, hampir satu bulan setiap pagi dan sore mereka berlatih dengan giat di bawah pelatih Binsis Mukartono dan Binsis Tahono.





   Kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Pekalongan pada 26 Maret lalu itu diikuti oleh 7 kabupaten dan kota. Agenda tahunan ini memang secara kualitas menunjukkan peningkatan kemampuan peserta. Inilah yang mungkin harus disikapi lebih bijak oleh peserta untuk tampil lebih bagus pada tahun yang akan datang. Begitu juga bagi pelaksana kegiatan untuk lebih menyempurnakan sisitim dan tim juri. Dengan demikian, ketidakpuasan peserta akan makin mengecil. Namun apapun hasilnya, juara III juga sudah bagus.  Berusahalah untuk lebih baik dengan berlatih lebih baik itu lebih bijak. 

No comments:

Post a Comment