Selamat Datang di Website SUPM Negeri Tegal

UNIT DRUMBAND SUPM TEGAL IN SOME PERFORMANCE

Unit drumband SUPM Tegal bisa jadi sudah menjadi icon drumband di Kota Tegal. Buktinya, beberapa even penting di kota Tegal, nyaris tak menarik bila tanpa kehadiran unit drumband SUPM Tegal. Bahkan untuk beberapa kota di sekitar Tegal, unit drumband SUPM Tegal bisa dibilang belum ada yang menandingi kehebatannya. Upacara-upacara resmi di Alun-alun Tegal, hampir selalu diiringi oleh unit drumband SUPM Tegal. 

Begitu juga acara pawai tahunan Hari Jadi Kota Tegal, Pawai Rolasan (dua-belasan, pawai perayaan malam hari raya peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW), Pawai Tradisional Sedekah Laut serta Pawai Peringatan HUT RI, drumband SUPM Tegal dapat dipastikan tampil sebagai pasukan pembuka di barisan paling depan.



Beberapa waktu yang lalu (5/10) Panitia Pawai Batik Internasional di Pekalongan juga menghadirkan unit drumband SUPM Tegal sebagai pembuka pasukan. Di hadapan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo dan beberapa utusan dari negara-negara asing bagai terpukau melihat penampilan para siswa-siswi SUPM Tegal. Begitu juga pada acara Sedekah Laut di pelabuhan Jongor, Tegal Sari, Kota Tegal pada tanggal 21 November yang lalu. Sukses buat unit drumband SUPM Tegal. Teruslah berkreasi dan mengukir prestasi...


1 comment: