Selamat Datang di Website SUPM Negeri Tegal

SUPM Negeri Tegal Tampil Dalam Acara Karnaval HUT RI ke-68 di Kota Tegal


Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Mungkin itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kemeriahan Karnaval yang dilselenggarakan Pemerintah Kota Tegal pada tanggal 31 Agustus 2013 sekitar pukul 13:30. Karnaval yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-68, meskipun pelaksanaan Karnaval terlambat hal ini tidak menyurutkan antusiasme dan daya tarik warga Tegal dan sekitarnya untuk menyaksikan jalanya acara tersebut.

Karnaval kali ini dimeriahkan oleh 140 peserta, yang terdiri dari peserta jalan kaki 105 terdiri dari 20 kontingen drum band, 5 kontingen calung, ser‎ta 80 kontingen pejalan kaki biasa dan 35 kontingen Mobil Hias. Pesertanya pun beragam, mulai dari siswa-siswi SD, SMP, SMA, SMK, SUPM, Perguruan Tinggi, Instansi Pemerintah, Lembaga-lembaga, dan lain sebagainya.


Dalam  kesempatan ini, SUPM Negeri Tegal berpartisipasi dengan mengirimkan satu regu drum band yang terdiri dari 40 orang, rombongan pakaian praktek wearpack 50 orang untuk jurusan Nautika Perikanan Laut dan Teknika Perikanan Laut  dan grup marawis 25 orang ikut memeriahkan karnaval 17-an di kota Tegal tahun ini.

Sebelum berangkat mengikuti karnaval ini, Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan, Kuswanto, SP memberi pesan untuk tampil sebaik mungkin demi menjaga nama baik almamater (Jaelani & MVP)

Mau lihat kemeriahanya? ini dia fotonya







2 comments:

  1. Mantap jaya selalu SUPM Negeri Tegal jales veva jaya mahe

    Basith SUPM 44

    ReplyDelete