Selamat Datang di Website SUPM Negeri Tegal
Guru dan Karyawan SUPM Tegal Outbond di Bandung



Tegal, Oktober 2015
Guna meningkatkan kerjasama kelompok dan menebalkan keakraban antarrekan kerja, 110 guru dan karyawan SUPM Tegal mengikuti kegiatan outbond di Ciwangun, Lembang, Bandung. Kegiatan itu dilaksanakan pada tanggal 10 s.d. 13 Oktober 2015 dengan menggunakan 3 armada bus.

Hari pertama diisi dengan berbagai permainan kelompok yang dipandu oleh tim instruktur outbond dari Ciwangun Indah Camp. Seluruh guru dan karyawan laurut dalam permainan kelompok hingga tengah hari. Usai makan siang dan istirahat, mereka kembali mengikuti kegiatan lomba mancing dan gogoh iwak. Malam harinya kegiatan diisi dengan malam keakraban dengan iringan orgen tunggal dan santapan kambing guling.


Pagi harinya, rombongan meninggalkan Ciwangun menuju ke kebun strawberry dan diteruskan ke Tangkuban Perahu, serta pusat belanja oleh-oleh khas Bandung hingga sore hari. Malam harinya, mereka telah tiba di Favehotel, Cihampelas. Ada juga beberapa guru dan karyawan yang masih menghabiskan malam dengan berjalan-jalan menikmati Bandung di malam hari.



Pukul 09.30 rombongan bergerak menuju ke Alun-alun Bandung lalu dilanjutkan dengan perjalanan menuju ke Waduk Jatiluhur. Di Jati luhur, Kepala SUPM Tegal, Fuad Fudoli, S.Pi dengan beberapa guru dan karyawan melakukan anjangsana ke Balai Penguji, Balai Penelitian Pemulihan dan Konservasi Sumberdaya Ikan, Jatilihur, Purwakarta. Usai kunjungan seluruh rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Tegal.











No comments:

Post a Comment