Selamat Datang di Website SUPM Negeri Tegal

SAYONARA MR. TANAKA

Purna sudah tugas Mister Tanaka sebagai guru bahasa jepang di SUPM Negeri Tegal . Kepala Sekolah Usaha Perikanan (SUPM) Negeri Tegal, Suharyanto, S.Pi, M.Si beserta jajaranya melepas Mr. Tanaka. Sensei yang ditugaskan dinas pendidikan jepang untuk mengajar bahasa jepang di SUPM N Tegal ini sudah bertugas sejak November 2011 sampai September 2013.


Mata pelajaran Bahasa Jepang yang diampu oleh Mr. Tanaka bertujuan mempersiapkan agar alumni SUPM N Tegal dapat berkomunikasi dalam Bahasa Jepang dengan baik ketika akan bekerja di Jepang nantinya, mengingat animo alumni SUPM Tegal untuk bekerja di negeri sakura itu sangat besar.

Dalam sambutan perpisahanya, Mr. Tanakan berpesan kepada siswa-siswi SUPM Tegal agar tetap rajin belajar dan beliau menunggu kedatangan mereka di negerinya. Acara perpisahan yang dilaksanakan selepas upacara bendera hari senin 23 September 2013 berlangsung haru.



Sebagai rasa terima kasih, Syafingi Alamsyah dan Krisna Dewantara mewakili segenap siswa-siswi SUPM N Tegal menyampaikan rasa terima kasih, hormat dan permhononan maaf kepada Mr. Tanaka dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Jepang. Tak lupa sebagai tanda mata perwakilan siswa ini memberikan bingkisan kepada Mr. Tanaka agar beliau selalu mengenang meraka dan SUPM N Tegal.

Sayonara Mr. Tanaka...
(Jaelani)



Mr. Tanaka memberikan sambutan 



Mr. Tanaka menerima kenang-kenangan dari siswa SUPM N Tegal




Perwakilan siswa-siswi SUPM N Tegal menyampaikan salam perpisahan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Jepang

No comments:

Post a Comment